Vertonghen tepis isu perpecahan di Spurs

Selasa, 26 November 2013 - 16:18 WIB
Vertonghen tepis isu perpecahan di Spurs
Vertonghen tepis isu perpecahan di Spurs
A A A
Sindonews.com - Palang pintu Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen membantah adanya perpecahan di tubuh tim anatara para pemain dengan pelatih Andrea Villa-Boas. Ia memastikan sang pelatih akan tetap selalu mendapat dukungan penuh dari anak asuhnya di White Hart Line.

Klub berbasis di London Utara ini, dicerca berbagai kritikan tajam menyusul penampilan buruk kekalahan 0-6 atas Manchester City akhir pekan lalu. Bahkan beredar spkulasi bahwa masa depan Villa-Boas hanya tinggal menghitung hari karena tidak lagi mendapat kepercayaan dari petinggi klub.

Namun begitu, Vertonghen berpendapat tidak semua keputusan taktik Villa-Boas selalu berjalan baik dan menegaskan tidak ada ketidakharmonisan diantara pelatih maupun para pemain.

"Apakah ada masalah antara pemain dan pelatih? Sama sekali tidak," kata Vertonghen ketika ditanya para wartawan soal adanya isu perpecahan di Spurs.

"Juga tidak ada masalah antara individu para pemain. Ini kekalahan menyakitkan kalah 0-6 dari City. pelatih mencoba untuk membuat pilihan yang tepat. Kadang-kadang pilihan berubah menjadi baik, kadang-kadang juga tidak," terangnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7227 seconds (0.1#10.140)