Ruben optimistis direkrut Laskar Wong Kito

Selasa, 26 November 2013 - 18:36 WIB
Ruben optimistis direkrut Laskar Wong Kito
Ruben optimistis direkrut Laskar Wong Kito
A A A
Sindonews.com - Sriwijaya FC (SFC) kembali kedatangan satu pemain untuk bergabung dalam skuad musim 2013/2014. Pemain tersebut adalah Ruben Wuarbanaran yang berposisi gelandang bertahan.
Pemain naturalisasi asal Belanda ini dibawa agen Ratna Mustika ke Palembang, Selasa sore (26/11). Hanya saja, pihak SFC terlebih dahulu ingin menyaksikan bagaimana aksi Ruben di lapangan saat latian bersama penggawa Laskar Wong Kito lainnya.

Menurut Manajer SFC Robert Heri, pihaknya akan menyerahkan semua kepada jajaran pelatih, apakah Ruben memang dibutukan dalam skema yang akan dipakai SFC. sudah tentu, pihaknya akan melihat langsung saat sang pemain bergabung dengan tim untuk mengikuti latihan.

''Setelah kita mendapat rekomendasi dari jajaran pelatih dan seandainya Ruben tidak mengalami cedera dan sakit serta masuk skema tim, maka dia akan langsung kita kontrak bersama para pemain lain pada 1 Desember nanti,” ucap Robert.

Sementara Ruben sendiri mengatakan, bahwa sebelumnya dia dihubungi sang agen dr Ratna Mustika, SFC tertarik untuk mendatang dirinya, namun harus melihat dulu kebugaran terakhir Ruben. Selain itu, pemain kelahiran Wijhe Belanda 15 Agustus 1990 itu, mengaku sedikit banyak mengetahui tentang SFC dari eks pemain SFC musim lalu yaitu Diego Michles.

''Saya tidak mengalami cedera kondisi saya sangat baik, terakhir dua bulan lalu saya bermain bersama CS Visse. Tapi saya siap membuktikan kalau saya memang pantas bergabung bersama Sriwijaya FC musim depan,” kata Ruben saat di bincangi di Hotel Swarna Dwipa, kemarin.

Mantan pemain Pelita Jaya Purwakarta ini menuturkan, dirinya saat ini memang sedikit keletihan, karena usai menjalani perjalanan dari Belanda menuju Indonesia. Meski dalam kondisi lela, tapi dirinya siap jika diperbolehkan bergabung dalam sesi latihan bersama pemain SFC lainnya.

''Saya percaya diri dan optimistis dengan kemampuan yang saya miliki, Sriwijaya FC akan merekrut saya. Itu akan saya tunjukkan pada saat sesi latihan bersama SFC nanti,” ucap Ruben.

Dia berharap agar manajemen dan pelatih bisa memberikan kesempatan bagi dia untuk menunjukkan kebolehannya memainkan si kulit bundar. ''Dengan waktu yang ada dalam sesi latihan bersama SFC nanti saya bisa diterima, dan menjadi bagian pemain tim ini musim depan,” tutupnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2394 seconds (0.1#10.140)
pixels