Melanie Oudin alami cedera otot

Selasa, 26 November 2013 - 18:48 WIB
Melanie Oudin alami cedera otot
Melanie Oudin alami cedera otot
A A A
Sindonews.com - Petenis asal Amerika Serikat, Melanie Oudin mengatakan harus absen cukup lama sebelum kembali menjalani sesi latihan karena kondisi cedera ototnya yang berpotensi menjadi serius. Petenis yang sempat ke perempat final Amerika Open pada 2009 silam itu pada akun Twitter pribadinya mengatakan didiagnosa menderita rhabdomylosis.

"Hei Guys, pada musim ini saya sedikit berhenti karena cedera rhabdomyolysis yang saya dapatkan. Saya melakukan segala kemungkinan untuk kembali pulih dengan cepat. Mungkin jika Anda bisa memberikan sedikit doa, maka saya akan menghargainya. Terima Kasih," kicau Oudin seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/11/2013).

Petenis 22 tahun itu pernah mengalami puncaknya di 2009 silam ketika ia mampu tampil impresif di Amerika Open. Bahkan mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova tidak luput dari keganasan Oudin. Tapi ia juga pernah mengakhiri musim dengan peringkat di bawah 129 dunia.

Rhabdomylosis sendiri merupakan masalah pada otot yang mengganggu aliran darah. Akibat cedera ini bisa sangat serius dengan mengancam kondisi ginjal dan berpotensi merusaknya. Kerja yang terlalu keras juga dapat memperburuk kondisi Oudin, kini ia diharuskan mengurangi beban kerjanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)