Pinto tak pikirkan kontrak baru

Selasa, 26 November 2013 - 19:40 WIB
Pinto tak pikirkan kontrak baru
Pinto tak pikirkan kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Barcelona, Jose Manuel Pinto melihat keluarnya Victor Valdes pada akhir musim ini sebagai ajang kesempatan baginya untuk membuktikan kinerjanya bersama klub asal Catalan. Tapi ia menegaskan semua yang ia lakukan tidak terfokus pada perpanjang kontraknya di Camp Nou.

"Victor merupakan penjaga gawang yang selalu dapat menjaga performa terbaiknya dan sebuah tantangan untuk mengambil tempatnya. Saya tak sabar untuk menjawab tantangan itu dan menggunakannya untuk terus berkembang sebagai pemain profesional maupun pribadi," terang Pinto seperti dilansir Football-Espana, Selasa (26/11/2013).

Pinto menambahkan saat ini dirinya belum membahas apapun tentang kontrak baru, baginya yang terpenting hanya terus bermain dengan baik. Terkait peluangnya menembus skuat utama Barca seiring dengan perginya Valdes, ia menilainya sebagai hadiah dari kerja kerasnya selama ini bersama La Blaugrana -julukan Barca-.

"Apakah ini kesempatan bagi saya untuk membuktikan berharga? Saya hanya mengambil ini sebagai hadiah untuk semua kerja keras, komitmen saya di sesi latihan dan semua upaya yang telah saya lakukan. Saya tidak ingin membuktikan apapun karena saya tidak merasa sedang diamati," jelasnya.

"Selama saya merasa bermain dalam kinerja terbaik seperti yang saya lakukan selama ini, maka saya ingin terus bermain sepak bola dan kemudian memperpanjang kontrak saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)