Malaga terperosok, Schuster tolak menyerah

Selasa, 26 November 2013 - 19:59 WIB
Malaga terperosok, Schuster...
Malaga terperosok, Schuster tolak menyerah
A A A
Sindonews.com - Pelatih Malaga, Bernd Schuster menegaskan timnya tidak akan menyerang meski mengawali musim ini dengan sulit dan diperparah ketika menuai kekalahan 1-2 di kandang sendiri saat menjamu Athletic Bilbao. Hasil itu memperpanjang hasil negatif Malaga, menjadi kekalahan keempat dalam enam partai konsekutif. Malaga pun kini terperosok di posisi 14 dengan mengantongi 13 angka.

"Kami tidak pantas untuk kehilangan pertandingan ini sama sekali. Saya pikir kami melakukannya semuanya cukup baik untuk meraih kemenangan, tapi apapun bisa terjadi di dalam sepak bola. Kami telah melalui saat-saat sulit dan kami tentu sangat kecewa," terang Schuster seperti dilansir Football-Espana, Selasa (26/11/2013).

Pada laga tersebut Malaga sebagai tuan rumah harus menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Portillo mendapat kartu kuning kedua kurang dari 10 menit sisa pertandingan akibat pelanggaran terhadap Ander Iturraspe. Sementara itu Schuster menegaskan masih optimis terkait performa timnya hingga akhir musim ini

"Dari pertandingan pertama musim ini, kami tahu tahun ini akan sulit. Dengan adanya pemain yang cedera seperti Mounir (El Hamdaoui) dan Roque (Santa Cruz) sepertinya semua akan sulit, tapi datangnya pemain muda membuat semuanya bakal mudah. Kami tidak akan pernah menyerah, dan akan selalu terus berjuang melewati masa-masa sulit," tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1140 seconds (0.1#10.140)