Joe Hart berpeluang kembali jadi starter

Selasa, 26 November 2013 - 20:53 WIB
Joe Hart berpeluang kembali jadi starter
Joe Hart berpeluang kembali jadi starter
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart berpeluang kembali diturunkan sebagai starter saat timnya menjamu Viktoria Plzen pada laga lanjutan fase grup D, Liga Champions, Rabu (27/11) dini hari nanti. Seperti diketahui Hart belakangan sempat dibangkucadangkan Manuel Pellegrini pasca blunder yang dilakukannya saat menghadapi Chelsea akhir bulan lalu.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/11/2013) melawan Plzen sepertinya bakal menjadi ujian tersendiri bagi penampilan Hart untuk mendapatkan kembali kepercayaan Pellegrini. City sendiri sudah memastikan lolos ke babak 16 besar liga Champions dan pertandingan itu sudah tidak lagi menentukan, namun bagi Hart laga ini sebagai ajang menunjukkan kualitasnya.

Sebelumnya pelatih asal Chili itu lebih mengandalkan Costel Pantilimon sejak tanggal 2 November lalu. Bahkan kondisi tersebut menimbulkan spekulasi apabila City tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang Stoke City, Asmir Begovic untuk menggantikan kiper nomor satu timnas Inggris.

Sebaliknya, meski dicadangkan oleh Pellegrini Hart masih dipercaya oleh Roy Hodgson untuk berdiri di bawah mistar gawang timnas Inggris. Sementara itu jelang lawan Plzen, klub berjuluk The Citizens mendapatkan kabar baik setelah kapten tim Vincent Kompany telah mengikuti sesi latihan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8749 seconds (0.1#10.140)