PSG bertahan di Parc des Princes 30 tahun lagi

Rabu, 27 November 2013 - 00:45 WIB
PSG bertahan di Parc des Princes 30 tahun lagi
PSG bertahan di Parc des Princes 30 tahun lagi
A A A
Sindonews.com - Kesepakatan yang telah tercapaidengan kota Paris membuat Paris Saint-Germain akan tetap bermarkas di Parc des Princes selama 30 tahun ke depan.

Kesepakatan yang masih perlu untuk secara resmi disahkan oleh Dewan Administrasi Paris St Germain dan Dewan Paris, juga berisi rencana untuk melakukan renovasi stadion yang telah beroperasi sejak 1972 .

“Perjanjian ini (dengan durasi 30 tahun), akan dimasukkan ke Dewan Administrasi Paris Saint - Germain dan Dewan Paris dalam beberapa hari mendatang untuk persetujuan resmi,” demikian pernyataan PSG dalam situs resminya, Rabu (27/1).


“Kesepakatan ini menyoroti lampiran Paris Saint - Germain untuk sejarah dan akar klub, serta keinginan klub untuk memiliki sepak bola mendapat tempat khusus di jantung kota.”

Untuk renovasi, dijadwalkan akan dilakukan dalam beberapa bulan mendatang. Dikatakan, modernisasi tempat akan memengaruhi semua wilayah di Parc des Princes.

“Perjanjian dengan kota Paris merupakan bagian dari ambisi klub untuk menjadi salah satu klub terbesar di Eropa dan merek olahraga terkenal di dunia, dengan menggambarkan pada nilai-nilai dan ketenaran dari Paris.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5385 seconds (0.1#10.140)