Anggia/Della pasang target juara

Rabu, 27 November 2013 - 09:51 WIB
Anggia/Della pasang target juara
Anggia/Della pasang target juara
A A A
Sindonews.com - Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, yang turun disektor ganda putri ternyata mempunyai target besar di Prim-A Kejurnas PBSI tahun ini. Yakni menyabet juara di kelas dewasa.

Meskipun tak dijagokan, Anggia/Della tetap membidik gelar juara di kejuaraan berhadiah total Rp 375 juta ini. Bahkan keduanya merasa makin percaya diri dapat mewujudkan target tersebut, apalagi setelah mampu mengalahkan Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati yang dianggap sebagai lawan terberat dari Jawa Tengah dengan skor 21-15, 21-19.

"Target kami juara di Kejurnas ini. Saya sudah pernah menjadi juara di kelas taruna pada Kejurnas 2011 bersama Shela Devi Aulia. Sekarang mau merasakan jadi juara di kelas dewasa," ungkap Anggia yang merupakan salah satu pasangan dari Provinsi DKI Jakarta dilansir PBSI, Rabu (27/11/2013).

Selain Anggia/Della, ganda putri pelatnas juga meloloskan Melvira Oklamona/Maretha Dea Giovani (Jawa Barat), Meiliana Jauhari/Komala Dewi (Jawa Tengah), dan Ririn Amelia/Suci Rizki Andini (Jawa Tengah/Jawa Barat). Sayang, Sri Wulan Sari/Imma Muthiah Khairunnisa (DKI Jakarta/Jawa Barat), harus terhenti di babak pertama.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8738 seconds (0.1#10.140)