Lewis bersumpah enggak bakal buat kesalahan lagi

Rabu, 27 November 2013 - 15:00 WIB
Lewis bersumpah enggak...
Lewis bersumpah enggak bakal buat kesalahan lagi
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat sejati, Lennox Lewis, bersumpah tak akan mengulangi kesalahan dalam penghelatan BBC Sports Personality of the Year (Spoty) 2013.

Lewis seperti dipermalukan dalam ajang penghargaan Spoty tahun lalu. Ia merupakan salah satu tamu dalam acara ini diberikan kesempatan untuk memberikan trofi kepada Andy Murray, berkat keberhasilannya meraih medali emas di Olimpiade London.

Akan tetapi, Lewis seakan tidak mengerti arahan yang diberikan presenter BBC, Sue Barker, untuk menyerahkan trofi itu kepada Murray. Lama menunggu membuat petenis putra terbaik Inggris Raya itu berinisiatif mengambil penghargaan itu sendiri. Petinju itu pun malu bukan kepalang.

Pasalnya, ribuan penonton yang hadir dalam acara itu sontak menertawakan kejadian lucu tersebut. Mendekati penghelatan Spoty ke-60 tahun ini, salah satu penggemar Murray menanyakan lewat twitternya apakah Lewis akan mengulangi kesalahannya lagi jika ia diberikan kesempatan itu.

Lewis pun menjawab: "Xenon21 @Andy_Murray saya selalu membuat hal yang benar.;)- ," kicau Lewis dalam akun twitter pribadinya dilansir Metro, Rabu (27/11/2013).

Murray sendiri akan bertarung dengan sejumlah nama besar lainnya seperti Justin Rose, Tour de France juara Chris Froome, Tony McCoy, Mo Farah, Christine Ohuruogu, Ben Ainslie, Ian Bell, Leigh Halfpenny dan Hannah Cockroft.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)