Misi balas dendam Wahyu/Ade

Kamis, 28 November 2013 - 08:27 WIB
Misi balas dendam Wahyu/Ade
Misi balas dendam Wahyu/Ade
A A A
Sindonews.com - Duet ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, melancarkan misi balas dendam di Babak perempat final Prim-A Kejurnas PBSI 2013. Pasalnya, pada babak berikut ia akan berhadapan dengan senior mereka di Pelatnas Cipayung, Fran Kurniawan/Bona Septano.

"Kami mau balas dendam lawan Fran/Bona yang merupakan senior kami. Pada pertemuan terakhir Yonex-Sunrise Mens Doubles Championships 2013, kami kalah dari Fran/Bona. Walaupun mereka lebih senior, tapi kami yakin mereka bisa dikalahkan. Semuanya tergantung kondisi di lapangan, yang penting kami yakin," ujar Wahyu dilansir PBSI, Kamis (28/11/2013).

Wahyu/Ade juga berharap mereka mampu meraih gelar juara kejurnas untuk pertama kalinya.

"Saya belum pernah juara di kejurnas. Prestasi paling bagus selama di kejurnas adalah babak final di kelas taruna bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Ganda putra pelatnas mengirim enam pasangan ke babak delapan besar yaitu Wahyu/Ade, Fran/Bona, Putra Eka Rhoma/Hafiz Faisal, Agrippina Prima Rahmanto Putera/Hardianto, Muhammad Ulinnuha/Rendy Sugiarto serta Selvanus Geh/Ronald Alexander.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)