Ibra tak butuh Ballon d'Or

Kamis, 28 November 2013 - 16:39 WIB
Ibra tak butuh Ballon dOr
Ibra tak butuh Ballon d'Or
A A A
Sindonews.com - Merasa yang terbaik Zlatan Ibrahimovic mengaku tak butuh penghargaan Ballon d’Or. Dengan tegas Ibrahimovic mengklaim ia tak membutuhkan tanpa Ballon d'Or dunia tahu dirinya pesepakbola terhebat sejagat raya.

Ibra mengungkapkan dirinya tak perlu memenangi gelar Ballon d’Or untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia.

" Ballon d’Or bukanlah sesuatu yang saya pikirkan, penghargaan itu tidak penting,” tegas Ibra, seperti dilansir Sky Sport.

Lebih lanjut, pemain yang akrab disapa Ibra itu mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah membawa timnya melaju ke fase 16 besar Liga Champion.

"Tujuan kami adalah lolos dari babak penyisihan grup dan kami telah melakukan itu. Kami hanya membutuhkan hasil imbang, namun kami tetap akan berlatih keras dan siap untuk pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Ibracadabra mengemas gol pembuka kemenangan Paris Saint-Germain 2-1 atas Olympiakos untuk mengantar timnya finis sebagai pemuncak grup. Selain itu, dengan koleksi delapan buah, kapten timnas Swedia itu juga menyamai rekor pencetak gol terbanyak di babak grup milik Ruud van Nistelrooy, Hernan Crespo, Filippo Inzaghi, serta Cristiano Ronaldo.

Sebagai mana diketahui, Paris Saint-Germain saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan 13 angka berkat empat kemenangan dari lima laga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4505 seconds (0.1#10.140)