Gelandang Persiba hijrah ke Persis

Jum'at, 29 November 2013 - 15:20 WIB
Gelandang Persiba hijrah ke Persis
Gelandang Persiba hijrah ke Persis
A A A
Sindonews.com- Belum adanya persiapan pembentukan tim Persiba Bantul membuat, sejumlah pemain Persiba mulai mengadu nasib ke klub lain.

Salah satunya adalah, Gelandang Persiba, Imam Rochmawan. Pemain asal Sukoharjo ini mulai Kamis (27/11) merapat ke Persis Solo. Dia pun mulai mengikuti proses seleksi di Stadion Sri Wedari Solo di bawah arahan pelatih sementara Agung Setyabudi.

Imam mengaku, mengikuti seleksi di Persis karena mendapatkan undangan dari manajemen Persis."Saya mendapatkan undangan, jadi saya ke sini," katanya.

Namun, Imam mengaku, meski mengikuti seleksi Persis bukan berarti, dirinya sudah tidak berminat untuk bermain di Persiba. Hanya saja sejauh ini Persiba belum memberikan konfirmasi apakah jasanya masih digunakan atau tidak. "Belum tau, apakah di Persis atau di Persiba, karena Persiba juga belum memberikan konfirmasi. Kalau dibutuhkan Persiba saya juga masih siap, tapi kalau tidak ya saya ingin di Persis," imbuhnya.

Persiba sendiri sebagai salah satu tim kontestan Indonesia Premier League (IPL) yang lolos ke tahap verifikasi, belum belum memulai untuk melakukan persiapan pembentukan tim. Pasalnya Persiba saat ini masih fokus untuk menyelesaikan proses verifikasi.

Diakui pemain yang muncul dari kompetisi internal Persis ini, sebenarnya akan sangat senang bisa memperkuat Persis. Hal ini karena jika bisa memperkuat Persis, akan lebih dekat dengan keluarga dan lebih bisa mengurusi usaha sampinganya mengurusi toko olah raganya.

Sementara itu pelatih sementara Persis Agung Setyabudi mengaku, jika Imam bergabung Persis sudah memiliki kerangka tim. Pasalnya di lini belakang, sudah ada Dwi Joko yang juga mulai bergabung latihan.

Agung mengaku, untuk saat ini memang sudah memiliki kerangka tim. Dan saat ini terus mengupayakan pembenahan fisik melalui latihan game."Kita terus memantau pemain," imbuh pemain yang pernah mengantarkan PSIS Semarang menjadi juara Liga Indonesia tahun 1999 ini.

Dijelaskan Agung, untuk semakin mematangkan karangka tim, dirinya juga sudah mengatur sejumlah laga uji coba dengan tim-tim internal Persis. Setelah uji coba dengan klub internal baru kemudian uji coba dengan tim-tim sesama kontestan Divisi Utama. "Kerangka sudah ada, dan tinggal mematangkan saja, dalam waktu dekat kita agendakan uji coba dengan klub internal dulu," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8828 seconds (0.1#10.140)