Dejan keasyikan gembosi Pro Duta

Sabtu, 30 November 2013 - 01:52 WIB
Dejan keasyikan gembosi Pro Duta
Dejan keasyikan gembosi Pro Duta
A A A
Sindonews.com - Pelatih Pelita bandung Raya Dejan Antonic terus membangun kekuatan. Setelah Dennis Romanovs berhasil dibujuk gabung, Dejan berharap rencananya memboyong dua pemain yang musim lalu jadi anak asuhnya di Pro Duta FC, M. Ghazali Siregar dan Rahmat Hidayat, berjalan mulus dan mendapatkan dukungan penuh dari manajemen PBR.

Dejan mengakui menginginkan kedua pemain yang sama-sama berposisi sebagai gelandang tersebut, menjejaki dirinya bergabung ke PBR. Namun, di sisi lain ia menyatakan agak sulit mendapatkan kedua pemain setelah Pro Duta dikabarkan mempertahankan keduanya.

Meski begitu, pelatih asal Serbia tersebut, menyatakan PBR tetap memiliki peluang untuk memboyong Ghazali maupun Rahmat dengan catatan manajemen mau melakukan negosiasi harga sebagai kompensasi transfer keduanya.

''Sebenarnya mereka berdua sudah menghubungi saya dan mengatakan ingin ikut bergabung ke PBR. Tapi masalahnya baik Ghazali maupun Rahmat dipertahankan oleh Pro Duta. Jadi kalaupun mau tentunya manajemen harus membeli kedua pemain,” ungkap Dejan.

Sebagai sosok yang mengenal betul kualitas kedua pemain, Dejan tak meragukan kemampuan Ghazali maupun Rahmat. Menurut dia, keduanya termasuk pemain kunci dibalik kesuksesan Pro Duta memenangkan play off IPL sekaligus meraih tiket ke Liga Unifikasi musim depan.

''Keduanya pemain bagus dan memiliki karakter. Mereka merupakan tipikal pemain yang berani bertarung dan bekerja keras,” puji Dejan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9922 seconds (0.1#10.140)