Vertonghen: Spurs tidak perlu panik

Sabtu, 30 November 2013 - 18:06 WIB
Vertonghen: Spurs tidak perlu panik
Vertonghen: Spurs tidak perlu panik
A A A
Sindonews.com - Bek Jan Vertonghen mengatakan terlalu dini timnya Tottenham Hotspur mendapat kritikan pedas dalam penampilannya di awal musim ini.

Hal itu disampaikan Vertonghen menanggapi banyaknya kritikan pasca kekalahan telak 0-6 dari Manchester City pekan lalu. Kekalahan tersebut disebut-sebut membuat kursi pelatih Andre Villas-Boas menjadi tidak aman.

Namun bek asal Belgia itu melihat tidak ada alasan untuk panik dari kekalahan tersebut.

Dia berharap hasil positif dari pertandingan melawan Manchester United besok menjadi awal bagus bagi tim untuk bisa mengulang catatan musim lalu yang tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan.

“Anda tidak boleh mencoret kami. Kami juga tidak bagus di periode ini pada musim lalu dengan kekalahan atas Wigan, City dan Arsenal. Tapi kemudian kami mengalami bulan yang luas biasa di Desember dan Januari. Saya rasa itulah tekad kami sekarang,”ujar Vertonghen dilansir sky sports, Sabtu (30/11).

“Kami ingin melakukan yang terbaik dalam dua bulan ini dan saya rasa kami bisa kembali dengan mudah sebab papan tengah klasemen sangat kuar dan semua orang bisa menang.”

Menurutnya hasil positif melawan United bukan mustahil apalagi setelah kepercayaan diri Spurs kembali usai mengalahkan Tromso 2-0 di Liga Europa, Kamis (28/11).

“Kami termotivasi melakukan yang terbaik melawan United apalagi setelah dikalahkan Citu. Saya percaya diri untuk pertandingan besok sebab fans akan mendukung kami,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)