Eriksen beri dukungan buat Villas-Boas

Sabtu, 30 November 2013 - 20:56 WIB
Eriksen beri dukungan buat Villas-Boas
Eriksen beri dukungan buat Villas-Boas
A A A
Sindonews.com - Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen menuarakan dukungannya kepada pelatih Andre Villas – Boas yang kini sedang ramai dikabarkan akan didepak.

Eriksen meminta kepada semua pihak memberikan waktu buat pelatih asal Portugal itu untuk membuktikan kapasitasnya.

Masa depan Villas - Boas telah menjadi subjek rumor pekan ini selepas kekalahan telak 06 dari Manchester City akhir pekan lalu .

Eriksen, yang bergabung dengan Tottenham pada musim panas lalu dari Ajax , yakin Villas- Boas akan membalikkan keadaan. Dia mengatakan tujuh pemain baru Spurs yang didatangkan pada musim panas lalu masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris sebelum mereka dapat menunjukkan bentuk terbaik mereka .

"Kami memiliki pelatih yang baik, " kata Eriksen dilansir Telegraph, Sabtu (30/11) .

“Dia benar-benar muda (36 tahun). Jika Anda duduk di sebelah dia (Brad Friedel, 42 tahun), maka dia benar-benar masih muda.”

Dikatakan Eriksen, mantan pelatih FC Porto itu menginginkan pemainnya untuk memainkan sepak bola menyerang. Sayangnya sejauh ini diakui Eriksen itu belum bisa dilakukan sepenuhnya oleh tim.

“Ketika para pemain mengerti apa yang dia inginkan itu akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Ini adalah tentang kesabaran. Itu selalu sulit buat pemain baru .

Lebih lanjut Eriksen menilai Tottenham masih bisa memenangkan gelar Liga Premier musim ini meskipun saat ini tertinggal 8 poin dari Arsenal sebagai pimpinan sementara klasemen.

"Semua tim bisa memenangkan liga tahun ini. Jika Anda memenangkan pertandingan, Anda nomor dua di liga - jika Anda kehilangan, Anda nomor sembilan. Ini benar-benar dekat dan menyenangkan,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)