Panggung pribadi Bale

Minggu, 01 Desember 2013 - 04:00 WIB
Panggung pribadi Bale
Panggung pribadi Bale
A A A
Sindonews.com - Laga Real Madrid melawan Valladoid tampaknya menjadi panggung pertunjukan pribadi Gareth Bale. Pasalnya, gelandang asal Wales itu sukses mencetak hattrick sekaligus membawa Madrid menang 4-0. Satu gol Madrid lainnya dicetak oleh Karim Benzema.

Dalam laga yang berlangsung di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, Minggu (1/12/2013) dini hari tadi. Bale sudah memulai magisnya pada menit 33 ketika sukses memanfaatkan umpan Angel Di Maria. Selang tiga menit, giliran Karim Benzema yang menunjukkan kebolehannya dengan mencetak gol. 2-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Bale kembali membuktikan kapasitasnya sebagai pemain termahal dunia dengan mencetak dua gol masing-masing pada menit 64 an 89 dengan memanfaatkan umpan Marcelo. Hingga pertandingan berakhir, Valladoid tak kunjung mampu mencetak gol. Alhasil, Madrid sukses menggondol tiga angka.

Kini, tim asuhan Carlo Ancelotti itu terpaut tiga angka dari Atletico Madrid dan Barcelona yang mengoleksi 40 angka dan duduk di posisi kedua dan pertama klasemen sementara La Liga Spanyol.

Susunan pemain:

Real Madrid: Diego Lopez; Pepe, Sergio Ramos, Carvajal, Marcelo; Alonso, Modric; Bale, Isco, Di Maria; Benzema.

Real Valladollid: Marino; Alcatraz, Rueda, Valiente, Peña; Álvaro Rubio, Sastre, Rossi, Larsson' Guerra Bergdich.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7543 seconds (0.1#10.140)