Guardiola puji profesionalisme anak asuhnya

Minggu, 01 Desember 2013 - 04:34 WIB
Guardiola puji profesionalisme anak asuhnya
Guardiola puji profesionalisme anak asuhnya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen, Josep 'Pep' Guardiola melayangkan pujian kepada profesionalisme anak asuhnya ketika meraih kemenangan 2-0 atas Eintracht Braunschweig dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman, kemarin. Arjen Robben memperpanjang rekor kemenangan Bayern yang tak terkalahkan dalam 39 pertandingan.

Guardiola sangat senang dengan penampilan Robben yang mengambil alih menjadi pencetak gol. "Saya sangat senang. Robben sangat penting bagi kami dan telah membuat banyak gol. Ini pertandingan yang sulit setelah kami lawan Dortmund dan dari Moscow. Pertandingan beda secara keseluruhan," terang Guardiola seperti dilansir Soccerway, Minggu (1/12/2013).

Pada laga tersebut Arjen Robben menjadi pahlawan kemenangan The Bavarians -julukan Bayern- berkat dua golnya di paruh pertama. Berawal dari umpan manis dari Thiago, tendangan setengah voli sayap Belanda ini masih membentur tiang gawang. Namun Robben langsung menyambar bola rebound tersebut untuk membawa tuan rumah unggul cepat.

Gol kedua Robben diciptakan pada menit ke 30, mendapatkan umpan lambung dari Toni Kroos pemain 29 tahun itu mengontrol bola dengan baik sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang sanggup mengecoh kiper Braunschweig, Daniel Davari. Skor 2-0. Kemenangan ini mempertahankan Bayern di posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan selisih empat poin dari Bayer Leverkusen, dan tiga poin dengan Dortmund.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8579 seconds (0.1#10.140)