Bus PSG dirusak hooligan

Senin, 02 Desember 2013 - 10:22 WIB
Bus PSG dirusak hooligan
Bus PSG dirusak hooligan
A A A
Sindonews.com - Pertandingan lanjutan Ligue 1 antara Paris Saint Germain melawan Olympique Lyon, Senin (2/11) dini hari WIB, diwarnai insiden tidak mengenakkan.
Seperti dilansir Daily Mail, pihak PSG melaporkan bus yang ditumpangi dilempari hooligan saat menuju Parc des Princes (Paris). Untungnya, tidak ada korban, tapi jendela kanan depan rusak.
Bus tersebut membawa para pemain PSG termasuk bintang Les Parisiens, Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, dan Thiago Motta. Bukan hanya PSG, bus Lyon juga ikut menjadi sasaran.
"Bus dilempari batu dan jendela kanan depan rusak," kata seorang juru bicara PSG saat mengonfirmasi insiden tersebut kepada saluran TV Prancis Canal +.
Kejadian ini diduga terjadi di dekat kota Chaville, seminggu setelah pendukung Saint-Etienne diusir keluar dari stadion Allianz Riviera karena memicu keributan yang menyebabkan delapan orang terluka.
Fans The Greens sudah dihukum dengan dilarang hadir di stadion saat laga tandang selama sisa kalender tahun ini.
Pelemparan yang menimpa bus PSG dan Lyon tidak membuat kedua tim batal bertanding. PSG akhirnya memenangkan pertarungan dengan skor telak 4-0. Empat gol tuan rumah lahir dari Cavani, Ibrahimovic (2 gol), dan Thiago Silva
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3543 seconds (0.1#10.140)