Pembalap sepeda Prancis tewas kecelakaan

Senin, 02 Desember 2013 - 16:26 WIB
Pembalap sepeda Prancis tewas kecelakaan
Pembalap sepeda Prancis tewas kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Dunia balap sepeda baru-baru ini tengah berduka, salah satu pembalap sepeda asal Prancis, Arnaud Coyot, yang pensiun dari dunia balap sepeda profesional pada 2012, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di usia 33 tahun.

Dalam insiden kecelakaan mobil tersebut, Coyot tidak sendiri. Dia berada dalam satu mobil dengan pembalap sepeda dari tim AG2R La Mondiale, Sebastien Minard, dan pembalap tim Cofidis, Guillaume Levarlet, yang diketahui mengendarai mobil nahas tersebut. Levarlet dilaporkan kehilangan kendali mobil pada kecelakaan yang terjadi di utara Prancis itu.

Minard dan Levarlet beruntung tidak kehilangan nyawanya dalam kecelakaan tersebut. "Sopir kehilangan kendali kendaraan dan menabrak pilar beton yang jatuh hampir menimpa kursi penumpang," terang jaksa di dekat Beauvais.

Jaksa menolak untuk mengomentari laporan di surat kabar Prancis, Le Parisien, yang diduga Levarlet mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. Agence France Presse melaporkan jika Levarlet kini meringkuk di dalam jeruji besi.

Coyot mulai menjadi pembalap sepeda profesional pada 2003 dan pensiun tahun lalu. Dia tergabung bersama tim Saur-Sojasun di akhir karirnya. Hasil balap terbaiknya terjadi pada 2005, ketika dia finis di posisi 10 di Paris-Roubaix Classic, dan dia berpartisipasi di Tour de France sebanyakempat kali.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)