Juventus masih butuh Pogba

Selasa, 03 Desember 2013 - 01:08 WIB
Juventus masih butuh Pogba
Juventus masih butuh Pogba
A A A
Sindonews.com – Juventus pastikan tak akan melepas Paul Pogba pada bursa transfer akhir musim nanti. Direktur Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa Juve masih membutuhkan pemain asal Prancis itu.

Sebelumnya Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuyk mendapatkan Pogba, bahkan klub penghuni Ligue 1 Prancis rela menukar Marco Veratti demi memboyong Pogba ke Pars des Princes.

Kendati demikian, Marotta membantah kabar tersebut, ia menegaskan bahwa Juve belum menerima tawaran dari klub manapun untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu. Jika ada tawaran, Marotta mengaku bakal tetap mempertahankan Pogba.

“Pogba telah bekerja dengan sangat baik, tapi tak ada ketertarikan yang konkrit kepada dia, jadi tak perlu menjadi perhatian,” ungkap Marotta seperti dikutip Football Italia, Senin (2/12/2013)

Sementara itu Pogba sendiri mengaku belum mendapatkan pinangan dari klub manapun termasuk PSG, namun ia menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bertahan bersama Juventus.

” PSG ? Aku tidak tahu tentang itu. Saya senang di Juventus .Saya telah mengatakan kepada Anda sebelumnya,” ungkap Pogba.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)