Tello: Saya mungkin harus pergi

Selasa, 03 Desember 2013 - 12:00 WIB
Tello: Saya mungkin...
Tello: Saya mungkin harus pergi
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Cristian Tello mengaku bila dirinya kemungkinan besar bakal meninggalkan klub asal Catalan itu pada akhir musim ini. Pasalnya pemain 22 tahun itu sejauh ini gagal bersaing dalam skuat utama Barca, sejauh ini ia hanya bermain di dua pertandingan saat ditangani Gerardo 'Tata' Martino.

Kini bomber haus gol La Blaugrana -julukan Barca- itu memberi sinyal bakal meninggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang apabila tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. "Saya akan menunggu untuk melihat bagaimana musim ini berjalan dan jika pada akhirnya saya gagal bermain secara reguler. Maka saya mungkin harus pergi," terang Tello seperti dilansir Football-Espana, Selasa (3/12/2013).

Tello menambahkan bakal menjadi keputusan sulit baginya untuk meninggalkan Barca, namun ia mengaku tidak mempunyai pilihan apabila masih menjadi penghuni bangku cadangan. Dengan cederanya Lionel Messi belum lama ini, seharusnya Tello mendapatkan lebih banyak kesempatan main di lini depan La Blaugrana.

"Ini bakal menjadi langkah sulit untuk mengambil keputusan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Anda ingin bermain di banyak pertandingan dan saya tidak berbeda dengan pemain lain. Tata menemui saya di rumah dan meminta saya untuk bersabar musim ini. Ia mengatakan bila saya bakal mendapatkan kesempatan musim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)