Valero nantikan panggilan timnas Spanyol

Selasa, 03 Desember 2013 - 21:25 WIB
Valero nantikan panggilan timnas Spanyol
Valero nantikan panggilan timnas Spanyol
A A A
Sindonews.com – Memperkuat tim nasional merupakan salah satu impian bagi kebanyakan pesepakbola. Itu tak terkecuali gelandang Fiorentina, Borja Valero. Ia tak segan-segan mengungkapkan harapannya untuk menjadi bagian dalam skuat timnas Spanyol yang bakal berlaga di Piala Dunia 2014.

Valero sebenarnya sempat memperkuat timnas senior Spanyol pada Juni 2011. Saat itu, Spanyol berhadapan dengan Amerika Serikat di laga persahabatan. Panampilannya pun terbilang cukup apik, terbukti ia mampu menciptakan satu assists yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Fernando Torres. Sayang, setelah itu ia tak lagi mendapatkan tempat di skuat El Matador.

Valero sendiri memiliki peluang untuk kembali memperkuat timnas lantaran performanya bersama Fioreentina cukup impresif. Terbukti ia sukses membukukan lima gol plus tujuh assists di 20 pertandingan musim ini.

Kini pemain berusia 28 tahun itu berharap penampilan impresofnya musim ini berbuah satu tempat bagainya di skuat timnas Spanyol. “Apabila saya mendapatkan panggilan di tim nasional maka saya akan sangat bahagia,” ungkap Valero seperti dikutip Football Italia, Selasa (3/12/2013).

“Selalu ada harapan karena bermain di Piala Dunia akan menjadi sesuatu yang unik. Saya tahu itu akan menjadi hal yang sulit bagi saya, tapu panggilan bakal membuat saya merasa bangga,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)