Iniesta bantah Barca krisis kepercayaan diri

Rabu, 04 Desember 2013 - 12:06 WIB
Iniesta bantah Barca...
Iniesta bantah Barca krisis kepercayaan diri
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menegaskan timnya dalam keadaan baik-baik saja meski belakangan mereka gagal meraih hasil positif. Catalan yang dalam 20 laga tidak terkalahkan, dalam beberpa laga terakhir takluk dua kali dari Ajax Amsterdam di Liga Champions dan belum lama ini Athletic Bilbao mampu mengalahkan mereka di ajang La Liga.

Namun, setelah mendapatkan penghargaan sebagai gelandang menyerang terbaik di La Liga Spanyol, Iniesta mengatakan kepercayaan diri dan keyakinan Barca tidak menurun. "Kepercayaan diri kami tidak berkurang sedikit pun dari dua pekan lalu. Saya orang yang tidak melihat baik dan buruk. Saya melihat dalam perspektif dan keseimbangan," ucap Iniesta seperti dilansir Football-Espana, Rabu (4/12/2013).

"Terkadang semua hal tidak berjalan seperti yang Anda inginkan, tapi kami tidak ingin terlalu larut. Ada kecenderungan ketika kami melakukan hal buruk buruk bakal berdampak pada keyakinan kami. Tapi yakinlah dengan apa yang kami lakukan, tim ini akan meningkat," lanjutnya.

Iniesta mengakui masa sulit memang tengah di alami semua orang, namun semua pemain di Barca mengetahui mereka harus segera melakukan perbaikan. "Persatuan tim ini tetap ada dan ditandai solidaritas dan karakter, tidak ada seorang pemain pun yang menyukai ketika sesuatunya berjalan salah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)