Blanc tak akan lepas Lavezzi di Januari

Rabu, 04 Desember 2013 - 14:48 WIB
Blanc tak akan lepas...
Blanc tak akan lepas Lavezzi di Januari
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc menegaskan keinginannya untuk tetap mempertahankan Ezequiel Lavezzi pada jendela transfer, Janurai nanti. Masa depan pemain asal Argentina itu sempat diragukan bakal bertahan bersama klub kaya asal Prancis, setelah itu ia kerap dikaitkan bakal hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin nanti.

Akan tetapi menanggapi rumor tersebut, Blanc mengklaim ia bakal mencoba untuk menjaga dan memagari para pemain terbaiknya termasuk Lavezzi. "Saya tidak ingin berbicara tendtang kasus secara individu. Orang-orang perlu berhenti berbicara tentang apa yang akan kami lakukan di Januari nanti," ucap Blanc seperti dilansir Football-Espana, Rabu (4/12/2013).

"Saya ingin mempertahankan tim ini bersama-sama, tapi jika seorang pemain ingin meninggalkan klub. Maka keinginannya tersebut harus lebih dulu dibahas dengan manajemen. Semua yang bisa saya katakan ialah Lavezzi belum mengatakan apa-apa kepada saya secara pribadi," tandasnya.

Sementara itu skuat asuhan Blanc dikabarkan tidak bisa diperkuat beberapa pilar inti mereka seperti Thiago Motta, Alex dan Ezequiel Lavezzi dalam laga lanjutan Ligue 1 lawan Evian TG. Gelandang asal Italia itu dikesampingkan lantaran menderita cedera paha yang didapatnya saat menang 4-0 atas Olympique Lyon. Hal yang sama juga terjadi pada bek Alex dan gelandang serang Lavezzi yang juga tengah berkutat dengan cedera.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)