Pogba raih penghargaan Sepatu Emas U-21

Rabu, 04 Desember 2013 - 16:47 WIB
Pogba raih penghargaan Sepatu Emas U-21
Pogba raih penghargaan Sepatu Emas U-21
A A A
Sindonews.com - Gelandang Juventus Paul Pogba mendapat penghargaan Golden Boot Award (sepatu emas) untuk pemain terbaik Eropa U-21.

Dia memenangkan penghargaan ini setelah mengalahkan pesaingnya seperti Isco, Mario Gotze dan Mario Balotelli. Dan gelandang Internasional Prancis ini merasa bangga denganpengahragaan yang diterimanya ini.

“Saya tersanjung dan bangga atas trofi bergengsi ini,”ujar Pogba kepada Tuttosport.

“Setelah memenangi Liga untuk pertama kalinya, sampai lolos ke perempat final di Liga Champions, memenangkan Piala Dunia U-20 dengan Perancis dan telah dipromosikan ke tim pertama oleh Pelatih Deschamps, maka tahun 2013 benar-benar merupakan tahun emas bagi saya.”

" Saya hanya berharap bahwa 2014 adalah sama !

Pogba berharap kelak dia bisa memenangkan semuanya dalam karirnya. Dikatakannya bermimpi itu tidaklah dilarang dan meski demikian dia akan tetap merendah. “Sekarang saya ingin memenangkan gelar ketiga berturut-turut bagi Juventus. Liga Champions ? Kami ingin maju ke sistem gugur dan berbuat lebih baik) . Tapi kami akan mencoba dengan segala kekuatan kita untuk menang,”lanjutnya.

Mengenai masa depannya di Juventus, Pogba mengaku tidak cemas lantaran dia masih terikat sampai tahun 2015. “Saya fokus bermain baik sekarang, saya tidak khawatir tentang hari esok. Anda harus bertanya kepada Presiden , pelatih dan agen saya tentang hal itu . "
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5772 seconds (0.1#10.140)