Ramdani sesalkan keputusan Ponaryo

Rabu, 04 Desember 2013 - 19:06 WIB
Ramdani sesalkan keputusan...
Ramdani sesalkan keputusan Ponaryo
A A A
Sindonews.com - Ramdani Lestaluhu menyesalkan keputusan mundur yang dibuat Ponaryo Astaman, kapten Sriwijaya FC musim lalu. Menurut Ramdani yang juga rekan Ponaryo di Sriwijaya FC musim lalu itu, timnya akan sangat membutuhkan sosok pemimpin yang ada didalam diri Ponaryo.

"Sangat disayangkan sekali Ponaryo keluar dari Sriwijaya. Setiap tim butuh sosok pemimpin dan itu ada di dalam diri Ponaryo. Tetapi setiap pemain punya keputusan masing-masing," ujar Ramdani saat ditemui di Jakarta, Selasa (4/12/2013).

Seperti diketahui, Ponaryo membuat keputusan mengejutkan dengan mundur dari klub berjuluk laskar Wong Kito itu. Permasalahan kontrak dinilai menjadi dasar keputusan mantan kapten timnas Indonesia itu. Popon -sapaan akrab Ponaryo- pun kabarnya memilih PSM Makassar sebagai klub baru.

Sementara mengenai nasibnya sendiri, Ramdani mengaku masih belum menentukan kemana dia akan bermain selanjutnya pasca kontraknya habis bersama Sriwijaya. "Belum nanti saya sendiri yang akan memutuskan. Saat ini ada lebih dari dua klub yang melakukan pembicaraan," tutup Ramdani.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)