Marquez sukses jalani operasi hidung

Rabu, 04 Desember 2013 - 22:01 WIB
Marquez sukses jalani operasi hidung
Marquez sukses jalani operasi hidung
A A A
Sindonews.com – Juara dunia MotoGP musim 2013, Marc Marquez, sukses menjalani operasi pada bagian saluran hidung di Universitari Quiron Dexeus Hospital, Barcelona, Selasa (3/12). Operasi tersebut dilakukan guna mengatasi gangguan pernapasan yang dialami pembalap asal Spanyol itu.

Operasi tersebut ditangani oleh dokter ahli THT bernama Angel Chartre dan Muguel Conti. Operasi dilakukan dengan memperbaiki bagian nasal pada hidung pembalap berusia 20 tahun itu.

Melalui akun twitter pribadinya, Marquez mengungkapkan bahwa operasi tersebut berjalan cukup sukses. “Operasi berjalan dengan sempurna,” tulis Marquez. Kini, dia dikabarkan wajib beristirahat selama satu pekan.

Sementara itu, Marquez berhasil mencatatkan dirinya sebagai juara dunia termuda di sepanjang sejarah MotoGP. Catatan tersebutd ia buat, setelah mengungguli Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua dengan tertinggal empat poin.

Tak hanya itu, kini Marquez berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pembalap terbaik tahun ini atau Rider of The Year/ FIM. Penghargaan tersebut diterimanya di sebuah acara FIM Gala Ceremony yang digelar di Monte Carlo akhir pekan lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8666 seconds (0.1#10.140)
pixels