Jaga ketenangan, kunci kemenangan Pistons atas Heat

Rabu, 04 Desember 2013 - 22:36 WIB
Jaga ketenangan, kunci kemenangan Pistons atas Heat
Jaga ketenangan, kunci kemenangan Pistons atas Heat
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan Detroit Pistons memukul juara bertahan NBA, Miami Heat, 107-97 di AmericanAirlines Arena, Miami, Rabu (4/12), diraih dengan tidak mudah. Menurut pelatih Pistons, Maurice Cheeks, skuadnya harus menjaga ketenangan mereka untuk mempertahankan kemenangan atas LeBron James dkk.

"Saya berpikir bahwa kami memiliki awal yang bagus. Kami memiliki banyak kinerja yang baik dari banyak pemain. Kami hanya menjaga ketenangan kami. Kami tahu bahwa di beberapa titik mereka akan mengejar," terang Cheeks.

"LeBron tiba dan dia membuat permainan. (Michael) Beasley membuat permainan untuk mereka. Sekali lagi, kami menjaga ketenangan kami."

"Mereka memiliki beberapa ofensif rebound yang membuat mereka dalam permainan. Ketika permainan seimbang seperti itu dan mereka memiliki orang-orang yang menembak tiga poin, Anda harus menantang tembakan, berharap mereka kehilangan dan rebound bola."

Pistons, yang kini menduduki peringkat enam Wilayah Timur, akan bertanding lagi Kamis (5/12) WIB. Mereka akan dijamu Milwaukee Bucks di BMO Harris Bradley Center.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)