Tempuh jalur hukum, Firman dkk tuntut SFC lunasi gaji

Kamis, 05 Desember 2013 - 05:08 WIB
Tempuh jalur hukum, Firman dkk tuntut SFC lunasi gaji
Tempuh jalur hukum, Firman dkk tuntut SFC lunasi gaji
A A A
Sindonews.com - Manajemen Sriwijaya FC harus berurusan dengan hukum. Itu terkait langkah hukum yang dilakukan lima mantan pemain Sriwijaya FC yang mempermasalahkan penyelesaian tunggakan gaji mereka yang belum tuntas.

Kelima pemain tersebut; Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Nova Arianto, M. Ridwan, dan Supardi melakukan tindakan hukum menyusul belum juga ada penyelesaian atas 2 bulan gaji mereka pada musim 2011/2012 oleh manajemen Sriwijaya FC.

Diwakili oleh Tim Bantuan Hukum Asosiasi Pemain Profesional lndonesia (APPI), kelima eks pemain SFC di Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 resmi mengambil tindakan hukum. Berkas penyelesaian perselisihan dari kelima pesepakbola tersebut telah dikirim dan diterima oleh PSSI pada Rabu sore (4/12).

Dalam rilis yang dikirim APPI, selain kelima pemain tersebut, beberapa pesepakbola lainnya juga akan melakukan langkah-langkah hukum yang sama. Yakni, Ponaryo Astaman, Keith Kayamba Gumbs, Rizky Novriansyah, Jamie Coyne, Seftia Hadi, dan Ferry Rotinsulu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7554 seconds (0.1#10.140)
pixels