Singapura tebar ancaman di Myanmar

Kamis, 05 Desember 2013 - 11:32 WIB
Singapura tebar ancaman di Myanmar
Singapura tebar ancaman di Myanmar
A A A
Sindonews.com - Timnas Singapura U - 23 siap berlaga di SEA Games XXVII Myanmar bahkan Football Association of Singapore memberi mereka target mencapai final.

Kepala pelatih Aide Iskander mengatakan ingin mengulang sukses SEA Games 1989 . Mantan kapten nasional, mengatakan kualitas tim jadi yang utama Namun, ia tidak ingin menempatkan terlalu banyak tekanan pada pemain

Singapura bergabung bersama Laos, i juara bertahan Malaysia , kelas berat tradisional Vietnam , dan Brunei .

" Kelompok ini adil, saya sudah mengatakan kepada pemain harus punya kepercayaan diri tingkat tinggi dalam melakukan pekerjaan tapi sekali lagi, kita harus berhati-hati. Pertandingan pertama akan sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin. " tuturnya seperti dilansir channelnewsasia, Kamis, (5/12/2013)

Singapura memang bukanlah langganan Emas Sea Games, seperti Thailand, Malaysia, Myanmar apalagi bila dibandingkan dengan Indonesia. Walau harus diakui dilevel senior mereka lebih digdaya utamanya digelaran Piala AFF.

"Kita akan terus bekerja keras dimana faktor terpenting tidak instant mencapai kondisi puncak,” lanjutnya

“Kita memiliki kualitas dan para pemain memiliki keinginan untuk membuktikan bahwa mereka memiliki kemampuan,” tutup Aide

Poling yang dilakukan oleh goal singapura, timnas U23 Singapura diprediksi hanya sampai kuailifikasi grup saja, sampai nama Fandi Ahmad yang melatih di klub Johor FC pun dikait-kaitkan untuk melatih Timnas U23 oleh publik bola Singapura.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2464 seconds (0.1#10.140)