Ditinggalkan Sergio, Djanur: Show must go on

Kamis, 05 Desember 2013 - 12:55 WIB
Ditinggalkan Sergio, Djanur: Show must go on
Ditinggalkan Sergio, Djanur: Show must go on
A A A
Sindonews.com - Rencana hengkangnya Sergio van Dijk jelas membuat Persib Bandung kaget. Bagaimana tidak, Sergio merupakan mesin gol tajam yang dimiliki Persib. Tapi secara mengejutkan pemain keturunan Belanda itu ingin meningggalkan klub kebanggaan bobotoh.

Lini depan Persib jelas akan kehilangan satu kekuatan utamanya. Tapi Persib ogah larut dalam kesedihan jika dalam waktu dekat Sergio akan benar-benar pergi.

"Show must go on," kata pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman di Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013).

Selama memperkuat Persib dalam 29 laga, Sergio tampil cukup tajam dengan torehan 21 gol. Tapi Persib ogah ketergantungan dengan sosok Sergio. "Sergio bukan segala-galanya," jelasnya.

Yang terpenting saat ini adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin jelang kompetisi ISL bergulir. Ia berharap pemain yang ada saat ini benar-benar ingin memperkuat Persib dengan hati.

"Siapapun yang punya hati buat Persib, kita jalani saja," tutur Djanur.

Secara teknis, ia mengaku membutuhkan Sergio untuk mempertajam lini depan. Tapi jika Sergio sudah tidak kerasan di Persib, melepasnya adalah jalan terbaik. Sebab pemain yang sudah tidak berhasrat dikhawatirkan tidak akan maksimal saat bermain.

Tapi Persib kini dihuni sejumlah pemain mumpuni. Di lini depan, kini tercatat ada Ferdinand Sinaga, Tantan, Coulibally Djibril, dan pemain muda Sigit Hermawan. Ia berharap kepergian Sergio tidak berdampak banyak untuk tim.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)