Dani Alves bantu Neymar adaptasi di Barca

Kamis, 05 Desember 2013 - 14:18 WIB
Dani Alves bantu Neymar adaptasi di Barca
Dani Alves bantu Neymar adaptasi di Barca
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Neymar mengatakan klub asal Catalan telah menyambutnya dengan sangat baik sejak kedatangan dirinya ke Camp Nou. Neymar sebelumnya pindah ke La Blaugrana -julukan Barca- dengan mahar mencapai 57 juta euro dan langsung menembus skuat utama Gerardo 'Tata' Martino.

"Ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk meninggalkan Brasil. Saya telah memilih sebuah klub luar biasa untuk bermain dan mereka telah menyambut saya dengan tangan terbuka," terang pemain 21 tahun itu seperti dilansir Football-Espana, Kamis (5/12/2013).

Neymar juga mengaku bila proses adaptasinya di Barca sangat dibantu oleh rekan senegara Dani Alves yang menurutnya sangat menolong dalam upayanya menyatu dengan skuat La Blaugrana. "Anda mempunyai teman baik yang selalu membantu terkait apa saya yang Anda butuhkan. Saya punya Dani, ia sosok yang sangat penting dalam membantu saya untuk beradaptasi di klub maupun di luar lapangan," sambungnya.

"Dia sangat membantu saya dalam banyak hal sejak pertama kami tiba di Barcelona. Tidak hanya saya, dia juga banyak menolong keluarga saya. Sejauh ini saya beradaptasi dengan sangat baik. Saya bekerja keras untuk tim dan jelas awal yang sulit ketika saya datang. Anda harus bermain sedikit lebih lambat, tetapi sedikit demi sedikit saya mulai menyatu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)
pixels