Robben jalani scan lutut hari ini

Kamis, 05 Desember 2013 - 15:30 WIB
Robben jalani scan lutut...
Robben jalani scan lutut hari ini
A A A
Sindonews.com - Persiapan gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben jelang Piala Dunia Antarklub terhambat setelah menderita cedera lutut saat melawan Augsburg. Robben terlihat harus ditandu keluar lapangan setelah hanya bermain selama 14 menit usai bertabrakan dengan penjaga gawang Augsburg, Marwin Hitz.

Akibat insiden itu, Robben mengalami luka cukup dalam di lutut kanannya. Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer menyatakan Robben akan menjalani scan hari ini untuk memastikan seberapa parah cedera yang dialaminya. "Kami hanya akan hanya tahu secara pasti kondisinya setelah melakukan pemeriksaan di rumah sakit," ucap Sammer seperti dilansir Soccerway, Kamis (5/12/2013).

Sementara itu pelatih The Bavarians -julukan Bayern-, Josep 'Pep' Guardiola juga menyatakan hal senada apabila dirinya belum bisa memastikan apakan cedera Robben serius atau tidak. Meski begitu ia berharap Robben dalam kembali bermain di ajang Piala Dunia Antarklub yang berlangsung di Maroko pada 17 Desember, mendatang.

"Saya berharap Robben dapat membantu kami di ajang Piala Dunia Antarklub. Saya sangat menyesal untuk cedera yang dia alami, kami sungguh tidak menginginkan hal itu," tutup Guardiola.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9413 seconds (0.1#10.140)