Robben absen 6 pekan

Kamis, 05 Desember 2013 - 18:03 WIB
Robben absen 6 pekan
Robben absen 6 pekan
A A A
Sindonews.com – Kabar buruk buat Bayern Muenchen. Klub asal Bavaria itu dipastikan tidak akan diperkuat gelandang sayap Arjen Robben ketika bermain di Piala Dunia Antarklub.

Ini lantaran Robben harus absen selama enam pekan karena cedera lutut yang dialaminya saat melawan Augsburg. Kepastian ini didapat setelah dia menjalani tes di sebuah rumah sakit.pagi ini.

"Tentu saja saya kecewa karena saat ini saya sedang berada di bentuk permainan terbaik dan sudah tak sabar untuk setiap pertandingan yang saya mainkan tapi sekarang ini (cedera) terjadi," kata Robben.


"Tapi saya akan kembali fit dan kemudian akan membantu tim mencapai tujuan yang kita tetapkan diri sebelum awal musim."


Dalam pertandingan Piala Jerman itu, Robben mendapat tekel keras dari kiper Augsburg Marwin Hitz ketika baru bermain selama 14 menit. Pemain asal Belanda itu mencetak satu gol dalam pertandingan yang berakhir untuk kemenangan 2-0.
Gol dicetaknya ketika baru bermain selama 210 detik dan itu menjadi gol ke-13 dalam 20 pertandingan yang dimainkannya musim ini atau gol kelima dalam empat laga terakhirnya.

Dalam 27 pertandingan terakhirnya, Robben sudah memberikan kontribusi 29 gol (18 gol, 11 assist).

Selain absen di Piala Dunia Antarklub, Robben juga akal absen untuk pertandingan Liga Champions Bayern melawan Manchester City Selasa depan.

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2409 seconds (0.1#10.140)