The Dragon ingin pecahkan rekor

Kamis, 05 Desember 2013 - 19:36 WIB
The Dragon ingin pecahkan rekor
The Dragon ingin pecahkan rekor
A A A
Sindonews.com - Juara dunia sejati versi WBA, Chris John mempunyai impian besar dalam pertarungan unifikasi kelas bulu melawan juara IBO, Simphiwe Vetyeka dari Afrika Selatan di Perth, Australia, Jumat (6/12) besok.

Dalam konferensi pers terakhir jelang pertarungan mereka, petinju kebanggaan Indonesia ini mengaku ingin menciptakan sejarah dan memecahkan rekor Eseubio Pedroza dalam mempertahankan sabuk WBA Super dalam 19 kali pertarungan. Pasalnya, The Dragon - julukan - Chris John - berada dalam peak performance yang baik. Jadi ia yakin akan kembali mempertahankan gelarnya.

Terlebih, The Dragon sudah melihat gaya pertarungan Vetyeka. Jadi bukan sesuatu yang sulit baginya untuk mewujudkan mimpinya tersebut. "Kami telah melihat pertarungan Vetyeka, jadi saya mungkin bisa mengatasinya setelah kami berada di atas ring yang sama," kata The Dragon dilansir Fightnews, Kamis (5/12/2013).

Sementara itu, Vetyeka yang telah membukukan 25 kemenangan (15KO) dan dua kali kalah mengklaim meskipun akan sulit untuk mengalahkan The Dragon, namun ia siap akan menjatuhkan lawannya itu setelah ronde ketujuh.

"Mungkin pertarungan ini akan memakan waktu yang lama untuk mengalahkan Chris John, tapi saya akan menjatuhkan dia setelah ronde ketujuh," timpal Vetyeka.

Ada spekulasi pekan ini bahwa perkelahian itu dalam bahaya ketika manajer Vetyeka, Lovemore Ndou mengklaim bahwa pertarungan itu direncanakan tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari dirinya. Namun ketika disinggung tentang masalah ini, tim Vetyeka menolak untuk membocorkan kabar ter-update terkait permasalahan ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8118 seconds (0.1#10.140)