Dua bulan persiapan, Chris John siap ladeni Vetyeka

Kamis, 05 Desember 2013 - 20:24 WIB
Dua bulan persiapan,...
Dua bulan persiapan, Chris John siap ladeni Vetyeka
A A A
Sindonews.com - Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John mengaku siap menghadapi petinju Afrika Selatan, Simpiwe "V12" Vetyeka di Metro City, Perth, Australia Barat, Jumat (6/12) besok. John yang mengaku telah melakukan persiapan selama dua bulan terakhir mengklaim dirinya dalam kondisi terbaik dalam upaya mempertahankan gelarnya.

"Saya sudah mempersiapkan dengan sangat baik untuk pertandingan ini. Saya melatih teknik dan siap secara fisik setelah melakukan serangkaian sparring dengan sangat baik. Saya sudah berlatih keras selama dua bulan terakhir," terang Chris seperti dilansir Boxingscene, Kamis (5/12/2013).

Jika berhasil menang maka Chris akan mempertahankan gelar yang pertama kali ia raih pada 2003 silam untuk ke 19 kalinya. Di pertandingan lain ada juara kelas ringan IBO, asal Indonesia, Daud Yordan akan ditantang oleh Shipo "Tsunami" Taliwe yang juga dari Afrika Selatan. Sebelumnya pertandingan ini terancam batal karena penarikan sponsor utama terkait hubungan politih Australia dan Indonesia.

Sementara itu Craig Christian selaku manajer dari petinju dengan julukan The Dragon tersebut, mengaku prihatin dengan masalah tersebut. "Kami sudah mencari sponsor baru untuknya (Chris)," ucap Christian.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1470 seconds (0.1#10.140)