Pencari bakat Barca tonton langsung Ramsey

Kamis, 05 Desember 2013 - 21:45 WIB
Pencari bakat Barca...
Pencari bakat Barca tonton langsung Ramsey
A A A
Sindonews.com - Barcelona sepertinya sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey setelah performa impresif sang pemain bersama klub asal London itu. Pemain asal Wales tersebut telah menjelma menjadi pemain yang paling menonjol di skuat asuhan Arsene Wenger musim ini dengan beberapa golnya.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (5/12/2013) konstribusi Ramsey sangat besar dalam membantu Arsenal nyaman di posisi puncak klasemen sementara Liga Premier. Performa tersebut kabarnya menarik minat klub asal Catalan untuk mencoba mendaratkannya di Camp Nou setelah pelatih Gerardo 'Tata' Martino berniat memperkuat skuat mereka.

Ketertarikan La Blaugrana -julukan Barca- sepertinya bukan isapan jempol, bagaimana tidak tim raksasa La Liga Spanyol itu dikabarkan telah menirim pencari bakat mereka untuk memantu perkembangan dan kondisi Ramsey. Para pencari bakat tersebut bahkan menonton langsung laga Ramsey bersama Arsenal dan bersama negaranya saat melawan Belgia dan Makedonia.

Keinginan Barca sepertinya bakal sulit mengingat pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak akan berminat membiarkan pemain 22 tahun itu angkat koper dari Stadion Emirates. Pelatih asal Prancis itu mendatangkan Ramsey dari Cardiff City dengan mahar mencapai 5 juta euro pada Juni 2008 lalu dan kini nilai Ramsey telah jauh meningkat mencapai 60 juta euro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)