Tiket Persib vs DC United laris manis

Jum'at, 06 Desember 2013 - 08:10 WIB
Tiket Persib vs DC United laris manis
Tiket Persib vs DC United laris manis
A A A
Sindonews.com - Duel Persib Bandung vs DC United tampaknya cukup menyita perhatian bobotoh. Sekira 80 persen tiket dari 27 ribu lembar tiket sudah terjual.

"Kita menyediakan tiket sesuai jumlah kursi di stadion. Sekira 80 persenan tiket sudah sold out," kata Sekretaris Panpel, Budi Bram Rachman, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013).

Dengan larisnya tiket, besok Stadion Si Jalak Harupat hampir dipastikan akan dipadati bobotoh. Mereka akan memberi dukungan penuh agar 'Maung Bandung' mampu menumbangkan tim asal Amerika Serikat itu.

"Kita juga menyediakan tiket di stadion bagi yang belum kebagian. Tapi siapa cepat dia dapat," jelas Budi.

Sementara itu, Mahaka Sport selaku promotor duel Persib vs DC United berharap laga itu benar-benar jadi hiburan bagi publik Indonesia. "Mudah-mudahan besok jadi pertandingan yang menarik," ujar CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani.

Ia lalu mengungkapkan alasan kenapa memilih Persib untuk jadi lawan tanding DC United. "Persib salah satu tim terbaik di Indonesia. Di Indonesia hampir tidak ada satupun yang tidak mengenal Persib. Itu jadi salah satu pertimbangan," tuturnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)