DC United ngebet hadapi Persib

Jum'at, 06 Desember 2013 - 08:34 WIB
DC United ngebet hadapi Persib
DC United ngebet hadapi Persib
A A A
Sindonews.com - Klub asal Amerika Serikat, DC United, sudah tak sabar melakoni laga persahabatan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/12/2013).

"Kita merasa terhormat dengan sambutan hangat di sini, kita akan main dengan salah satu tim terbaik di Indonesia. Kita sangat menantikan pertandingan besok," kata official media DC United, TJ Scholl, dalam konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013).

Sebelumnya, DC United mengaku sudah mendengar soal kiprah Persib di Indonesia. "Kita sangat surprise ketika tahu akan melawan salah satu tim terbaik di Indonesia," ucapnya.

Dalam laga besok, DC United membawa sejumlah pemain intinya. Tapi ada dua pemain inti yang tidak dibawa ke Indonesia karena cedera. "Total kita membawa 20 pemain," jelas Scholl.

DC United pun akan menampilkan permainan terbaik dalam laga besok. Hilangnya dua pemain karena cedera dinilai tidak akan banyak berpengaruh terhadap kekuatan tim. "Kita mempersiapkan diri dengan serius," ujarnya.

Soal kedatangannya ke Indonesia, salah satunya adalah dalam rangka promosi memperkenalkan DC United di kancah internasional. "Kami juga datang ke sini untuk menjalin persahabatan dengan klub lokal Indonesia, salah satunya dengan Persib," tuturnya.

Collin Martin, salah seorang pemain DC United, cukup antusias dengan laga besok. Berbagai persiapan sudah dilakukan dengan matang. "Salah satu persiapan kita adalah banyak mengantisipasi cuaca," paparnya.

Karena Bandung dirundung hujan dalam beberapa hari terakhir, DC United belum sekalipun memakai lapangan. "Tapi kita mengatasinya dengan lebih banyak melakukan fitness," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1560 seconds (0.1#10.140)