Malaysia tunggu Indonesia di Myanmar

Jum'at, 06 Desember 2013 - 14:26 WIB
Malaysia tunggu Indonesia di Myanmar
Malaysia tunggu Indonesia di Myanmar
A A A
Sindonews.com - Kemenangan Timnas Malaysia U-23 atas klub Jepang Ryukyu 3-1 akhirnya memberi gambaran jelas buat pengendali Harimau Muda, Kim Swee untuk membawa 20 pemain yang bakal memburu emas di SEA Games XXVII Myanmar.

Kim Swee mengakui, keputusan untuk melengkapkan barisan pemain bukan satu tugas mudah karena beliau perlu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Wan Zaharulnizam atau yang lebih dikenal sebagai Kecik.

" Itulah kekuatan yang kami yang ingin kami tunjukan sebelum ke Myanmar nanti," katanya seperti dilansir utusan, Jumat, (6/12/2013).

Sementara itu, Manajer tim Datuk Hamzah Affendi mengatakan akan bodoh untuk memprediksi kekuatan tim berdasarkan hasil masa lalu .

" Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya semua tim akan merasa sulit untuk membuat ke semi- final. Di masa lalu, dua atau tiga tim Didominasi proses, tapi sekarang tidak lagi,"

Affendi melanjutkan sebagian besar tim telah malakukan persiapan yang bagu , termasuk tuan rumah Myanmar.

" Saya telah diberitahu bahwa beberapa tim serius dan bahkan Indonesia jauh-jauh hari telah menjajal tim-tim besar Eropa untuk mempersiapkan SEA Games , " tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6285 seconds (0.1#10.140)