Cavani: Transfer Suarez bakal pecahkan rekor dunia

Jum'at, 06 Desember 2013 - 22:21 WIB
Cavani: Transfer Suarez bakal pecahkan rekor dunia
Cavani: Transfer Suarez bakal pecahkan rekor dunia
A A A
Sindonews.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani meyakini rekan senegaranya Luis Suarez akan memecahkan rekor transfer dunia jika meninggalkan klubnya Liverpool.

Menurut Cavani yang diboyong PSG dari Napoli senilai 55 juta pounds, siapapun yang menginginkan Suarez harus siap memecahkan rekor transfer dunia sebeasr 86 juta pounds yang kini dipegang Gareth Bale.

Dan Cavani merasa harga Suarez jauh lebih tinggi dari Bale yang hengkang dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. “Rekor transfer dunia telah dipecahkan pada musim panas lalu dan bagi saya Luis (Suarez) memiliki harga yang lebih dari itu,” ujar Cavani dilansir touchlinetalk, Jumat (5/12).

“Jika ada dua sampai tiga klub besar menginginkannya, maka saya rasa mereka harus memecahkan rekor transfer dunia. Dengan permianan yang diperlihatkan Suarez, Anda harus mengatakan dia layak untuk itu.”

Sebelumnya Suarez merasa dirinya tidak sebagus bintang Barcelona Lionel Messi dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, tapi Cavani tidak sependapat. Menurutnya, Suarez adalah satu-satunya pemain yang selevel dengan dua bintang La Liga tersebut.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)