RD intip Myanmar di Stadion Thuwunna

Sabtu, 07 Desember 2013 - 21:19 WIB
RD intip Myanmar di Stadion Thuwunna
RD intip Myanmar di Stadion Thuwunna
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan, menyaksikan pertandingan calon lawan pertama, yaitu Kamboja pada Sabtu (7/12). Di laga perdananya, Kamboja menghadapi sang tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon.

“Kami akan datang ke stadion untuk menyaksikan bagaimana permainan Kamboja sekaligus tuan rumah Myanmar. Sebenarnya, kami sudah memiliki rekaman pertandingan mereka dari tim High Performance Unit (HPU), namun itu perlu dilakukan,” kata RD, panggilan Rahmad Darmawan dalam keterangan persnya di Myanmar .

Menurut pelatih Rahmad Darmawan, semua pemain dalam kondisi baik dan bugar, kini, ia hanya tinggal menjaga fokus para pemain hingga dimulainya event.

" Kalau persiapan sudah tuntas seminggu terakhir ini. Tinggal menyiapkan tim agar tetap fokus. Kami mencoba adaptasi lingkungan, makanan tapi sejauh ini tidak ada masalah," tutur Rahmad.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Thailand, Kamboja dan Timor Leste. Garuda Muda akan menghadapi Kamboja di laga pembuka, Senin (9/12).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8504 seconds (0.1#10.140)