Armstrong bekerja keras pulihkan citra

Sabtu, 07 Desember 2013 - 21:57 WIB
Armstrong bekerja keras...
Armstrong bekerja keras pulihkan citra
A A A
Sindonews.com - Lance Armstrong masih mencari cara bagaimana mengembalikan citra buruk, setelah pembalap sepeda Amerika Serika ini terbukti mengonsumsi zat yang dilarang selama tujuh kali menjuarai Tour de France.

Setelah membeberkan seluruh fakta dalam acara Oprah Winfrey, Januari lalu, Armstrong terus mencari cara mengembalikan popularitasnya. Kali ini, Armstrong mendatangi pembalap sepeda Prancis, Christophe Bassons.

Dalam laporan surat kabar olahraga L' Equipe, Armstrong dikabarkan melakukan pertemuan dengan Bassons di sebuh hotel di Paris. Pertemuan itu dilakukan untuk meminta maaf atas perlakuannya yang menipu pembalap tim Festina tentang masalah obat-obatan yang diberikannya tahun 1998 lalu.

Pasalnya, sejak kejadian itu terungkap, Bassons akhirnya memutuskan pensiun pada 2001. Rasa bersalah yang terus membayangi pikiran mantan pembalap sepeda Road Racing Cyclist berusia 42 tahun ini, membuatnya mengambil insisiatif untuk meminta maaf.

"Yang paling penting bagi saya adalah dapat memberitahu Anda secara pribadi bahwa saya telah meminta maaf kepada Bassons," kata Armstrong dilansir Super Sport, Sabtu (7/12/2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)