Tim basket Indonesia fokus latihan counter attack

Sabtu, 07 Desember 2013 - 22:33 WIB
Tim basket Indonesia fokus latihan counter attack
Tim basket Indonesia fokus latihan counter attack
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertandingan perdananya di SEA Games 2013, Minggu (8/12), tim basket putra Indonesia siang tadi (7/12) melakukan latihan di Zeyar Thiri Indoor Stadium. Di ajang serupa, Indonesia berhasil merebut medali perunggu.

Xaverius Prawiro dan kawan-kawan melakukan latihan transisi, fast break dan pertahanan yang kokoh di bawah arahan pelatih Tjetjep Firmansyah.

Pada pertandingan pertama, tim basket Merah-Putih akan melawan negara tetangga Malaysia. Laga tersebut akan berlangsung di Zeyar Thiri Indoor Stadium, Minggu siang waktu setempat.

“Tadi kita latihan ringan, kita fokuskan latihan ke counter attack dengan melakukan fast break, tentunya harus didukung dengan pertahanan yang kuat, untuk itu kita juga lebih menyolidkan pertahanan kita,” ucap Xaverius Prawiro saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Sementara itu, tim putri akan melaksanakan pertandingan pertamanya melawan tim tuan rumah usai pertandingan tim putra. Wulan Ayu Ningrum dkk bertekad untuk memenangkan pertandingan dengan mudah untuk bekal pertandingan selanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)