Rossi sebut Lorenzo pembalap terhebat

Minggu, 08 Desember 2013 - 04:53 WIB
Rossi sebut Lorenzo pembalap terhebat
Rossi sebut Lorenzo pembalap terhebat
A A A
Sindonews.com – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi tak ragu-ragu menyanjung tinggi rekan setimnya Jorge Lorenzo. Bahkan, pembalap asal Italia itu menyebut Lorenzo sebagai pembalap terbaik Motogp.

Lorenzo memang gagal meraih gelar juara dunia setelah kalah bersaing dengan Marc Marquez di musim 2013 lalu. Namun kegagalan tersebut tak mengurangi kekaguman Rossi kepada sosok Lorenzo. Baginya pembalap Spanyol itu tetap yang terbaik.

“Salam hormat, suasana musim ini sangat bagus dan begitu juga hubungan antara saya dan Jorge Lorenzo. Bagi saya dia adalah yang terbaik. Saat ini dia adalah pembalap terhebat,” ungkap Rossi seperti dikutip Crash, Minggu (8/12/2013).

“Pada tahun ini kami telah melakukan yang terbaik, meski dia gagal memenangkan championship. Saya merasa senang satu tim dengan dia. Ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa dan meningkatkan level kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Rossi mengaku tak ingin terburu-buru memikirkan musim depan. Dalam wawancaranya eksklusif kepada MotoGP, rider Yamaha ini mengaku ingin bersantai untuk mengisi ulang tenaganya agar penampilannya tahun depan semakin solid.

"Pertama-tama, kita sekarang akan bersantai dan mengisi ulang baterai sebelum mempersiapkan diri di tahun depan (sambil tersenyum). Targetnya adalah untuk mencoba dan melakukan yang lebih baik : mencoba untuk berada di podium lagi, mencoba untuk memenangkan beberapa balapan dan melihat di mana kita berada di akhir musim," tutur Rossi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)
pixels