PBR masih takut bicara sponsor

Minggu, 08 Desember 2013 - 20:31 WIB
PBR masih takut bicara sponsor
PBR masih takut bicara sponsor
A A A
Sindonews.com – Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) tahu diri dan tak ingin neko-neko bicara soal potensi sponsor. Sadar brand klub belum sepopuler klub-klub papan atas lainnya di Indonesia, termasuk saudara tua mereka, Persib Bandung. Manajemen PBR tak memasang target khusus dalam pencapaian sponsor.

Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan (KAPA), Marco Gracia Paulo menyatakan ada banyak hal yang mesti dipikirkan dan dimiliki sebuah klub untuk bisa ‘menjual diri’ kepada sponsor.

“Yang perlu dipikirkan sebenarnya bukan hanya sposorshipnya saja. Kita juga perlu memikirkan bagaimana caranya meningkatkan valuenya PBR, termasuk didalamnya adalah masalah prestasi. Jika mampu, dengan begitu saya kira akan mengikuti,” ucap Marco.

Karena itu, PT. KAPA belum berani berbicara soal target berapa dana sponsor yang masuk ke kas klub musim ini, sekaligus menutupi anggaran kebutuhan klub musim depan.

“Kalau hitungannya waktu, kita memiliki program selama tiga tahun atau musim. Satu musim sudah kita lalui, sekarang kita akan menghadapi musim kedua dan berikutnya musim ketiga. Yang penting sekarang adalah kebutuhan bisa tercukupi dulu,” jelas Marco.

“Yang jelas kita harus bekerja sebagai sebuah tim yang solid. Di tim atau urusan teknis, ada Dejan (Antonic) yang bertanggung jawab dan diluar urusan itu, ada manajemen. Buat saya orang-orang yang saat ini bekerja di klub sudah cukup baik dan memiliki potensi. Tinggal sekarang bagaimana bisa memberdayakannya secara maksimal sehingga tujuan klub bisa tercapai secara maksimal pula, termasuk tujuan yang kaitannya dengan masalah sponsor,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9096 seconds (0.1#10.140)