Bambang Pamungkas perkuat PBR?

Minggu, 08 Desember 2013 - 23:50 WIB
Bambang Pamungkas perkuat PBR?
Bambang Pamungkas perkuat PBR?
A A A
Sindonews.com – Pelita Bandung Raya (PBR) bakal memberikan kejutan dan mungkin membuat beberapa klub gigit jari. The Boys Are Back mengklaim tinggal selangkah lagi bakal mendatangkan striker kawakan, Bambang Pamungkas.

PBR bahkan dikabarkan dalam waktu dekat bakal segera mengumumkan perekrutan Bepe yang sepanjang musim lalu memilih berstatus tanpa klub. Hal itu lantaran didirnya merasa dikecewakan oleh sikap manajemen Persija Jakarta yang tak memenuhi haknya.

Selain PBR, sebelumnya striker yang sempat merumput di kompetisi Liga Malaysia ini, santer diberitakan tengah didekati oleh Semen Padang. “Cukup besar peluangnya, tunggu saja pada saatnya kita akan beri kepastian,” ucap Marco.

Kabarnya, jika tak ada kendala berarti dalam proses negosiasi dan mencapai kesepakatan final dalam sepekan kedepan manajemen The Boys Are Back akan memberikan pernyataan resmi kepada publik melalui media.

“Belum ada kepastian, tapi nanti akan dikabarkan selanjutnya kepada rekan-rekan media jika sudah ada kepastian dari Bepe sendiri,” jelas Media Officer PBR, Budi Kresnadi.

Isu pendekatan yang dilakukan PBR kepada Bepe sebenarnya sudah berhembus sejak musim lalu. Namun, kala itu Bepe akhirnya memilih menganggur, hingga kemudian kembali menarik perhatian publik setelah dirinya melayangkan gugatan secara hukum kepada manajemen Persija, medio bulan November lalu.

Saat ini, PBR sendiri sudah mengantongi 14 pemain. Nama terakhir yang resmi dikontrak oleh PBR adalah pemain naturalisasi berdarah Indonesia-Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)