Tim sepak bola putri Indonesia mundur dari SEA Games

Senin, 09 Desember 2013 - 14:05 WIB
Tim sepak bola putri Indonesia mundur dari SEA Games
Tim sepak bola putri Indonesia mundur dari SEA Games
A A A
Sindonews.com - Tim sepak bola putri Indonesia memutuskan untuk mundur dari ajang SEA Games 2013. Keputusan mundur timnas sepak bola putri sudah lama diperbicangkan karena sudah dinyatakan sebelumnya oleh salah satu Exco PSSI, Tony Apriliani.

Seperti dikutip dari situs SEA Games, Senin (9/12), Indonesia sebelumnya bergabung di Grup B. Dengan adanya kepastian ini, panitia langsung merubah jadwal. Kini dua grup yaitu A dan B sama-sama dihuni tiga negara.

Grup dihuni Vietnam, Filipina, dan Myanmar. Sedangkan di Grup B dihuni Thailand, Laos dan Malaysia. Panitia sepertinya akan membuat laga menjadi satu kali per hari bukan lagi dua kali per hari

Padahal panitia sudah menjual tiket pertandingan antara Indonesia melawan Myanmar di Mandalay’s MandalarThiri Stadium. Akibatnya, panitia harus mengembalikan tiket yang sudah dibeli para penonton.

Mundurnya Indonesia menjadi pengunduran diri yang kedua. Sebelumnya, Timor Leste sudah terlebih dulu mundur. Di sepak bola pria, Filipina membatalkan keikutsertaan mereka
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)