Bepe resmi berganti kostum Pelita Bandung Raya

Senin, 09 Desember 2013 - 19:34 WIB
Bepe resmi berganti kostum Pelita Bandung Raya
Bepe resmi berganti kostum Pelita Bandung Raya
A A A
Sindonews.com - Pelita Bandung Raya menambah kekuatan dengan mendaratkan Bambang Pamungkas. Ya, bomber yang akrab dipanggil Bepe itu resmi menjadi bagian dari PBR setelah melakukan penandatangan kontrak dengan manajemen PBR, Senin (9/12).
Acara penandatanganan kontrak yang berlangsung di Gedung Pinang 22, Jakarta, dan dihadiri para petinggi PT. Kreasi Performa Pasundan (KAPA) selaku pengelola PBR yaitu komisaris utama, Ari D. Sutedi dan Direktur Marco Gracia Paulo.

Marco sangat gembira salah satu legenda sepak bola nasional ini bisa menjadi bagian dari PBR.Ia mengaku ini salah satu hari terbaik dalam hidupnya, karena dikasih satu kawan lagi yang bergabung dalam perjuangan memajukan sepakbola Indonesia.

Menurut Marco, bergabungnya Bepe ke PBR , bukan hanya akan membuat PBR akan semakin kuat, tetapi merupakan sebuah representasi bahwa apa yang dilakukan selama ini didukung oleh masyarakat sepak bola Indonesia.Karena Bepe adalah juga ikon sepakbola Indonesia.

"Saya berharap mas Bepe bisa menjadi panutan dan teladan yang baik bagi anak-anak muda yang akan berkembang dan bertumbuh bersama di PBR. Wilujeng sumping kang Bepe," ujar Marco
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3375 seconds (0.1#10.140)