Myanmar bungkam Timor Leste

Senin, 09 Desember 2013 - 22:29 WIB
Myanmar bungkam Timor Leste
Myanmar bungkam Timor Leste
A A A
Sindonews.com - Laga Sepak bola SEA Games Myanmar 2013 antara tuan rumah dan Timor Leste di Stadion YTC, Yangon, Senin (9/12) malam WIB. Myanmar kembali meraih kemenangan untuk kedua kalinya dengan skor 3-1.

Memasuki babak pertama , Myanmar harus bersusah payah. pasalnya Timor Leste menjaga ketat lini pertahanan mereka.
Menit 13, tuan rumah akhirnya unggul setelah tendangan bebas Kyaw Zayar Win menjebol gawang Ramos Manxances.

Menit 37 Timor Leste mampu menyamakan kedudukan. Setelah tandukannya dapat dimentahkan kiper Pyae Phyo Aung, bola muntah kemudian disambar kembali oleh Jairo Neto, dan menyonteknya ke dalam gawang.

Di babak kedua tuan rumah dibuat repot Timor Leste. Tuan rumah mendapatkan hadiah penalti di menit ke-72, menyusul pelanggaran Paulo Martins terhadap Kyi Lin. Kyaw Ko Ko sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo.

Menit 78 melalui aksi individu bintang mereka. Solo run Kyi Lin tak bisa dihentikan pemain Timor Leste, dan kemudian menceploskan bola ke dalam gawang Ramos, skor 3-1 untuk kemenangan Myanmar bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Myanmar memuncaki klasemen sementara dengan koleksi nilai enam dari dua laga, diikuti Thailand dan Indonesia yang sama-sama mengumpulkan poin tiga. Sementara Timor Leste dan Kamboja belum mendapatkan angka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)